Sepenggal ulasan dari game Legend of Wrestling

Game Legend of Wrestling Ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan hiburan video game yang bernama Acclaim, Legend of Wrestling dirilis pada tahun 2001 untuk PlayStation 2, kemudian pada tahun 2002 untuk Nintendo GameCube dan Xbox.
Daftar Pegulat
Hulk Hogan, Jimmy "Superfly" Snuka, Road Warrior Hawk, Road Warrior Animal, Bret "Hitman" Hart, The Iron Sheik, Mr. Fuji, Terry Funk, Don Muraco, Jerry "The King" Lawler, George "The Animal" Steele, "Mr. USA" Tony Atlas, Ricky "The Dragon" Steamboat, Nikolai Volkoff, Ted DiBiase, Tito Santana, King Kong Bundy, Koko B. Ware, One Man Gang, Greg "The Hammer" Valentine, Harley Race, Dynamite Kid, Ricky Morton, Robert Gibson, "Flyin"" Brian Pillman, "Superstar" Billy Graham, "Hot Stuff" Eddie Gilbert, Rick Martel, Ivan Koloff, Ivan Putski, "Cowboy" Bob Orton, The Sheik, Kerry Von Erich, Fritz Von Erich, Kevin Von Erich, Michael Von Erich, David Von Erich, Dory Funk Jr., Rob Van Dam, Sabu, Captain Lou Albano, "Mouth of the South" Jimmy Hart.
Game ini disambut dengan perolehan nilai rata-rata hingga sangat beragam. GameRankings dan Metacritic memberikan skor 65,93% dan 65 dari 100 untuk versi Xbox; 58,53% dan 55 dari 100 untuk versi PlayStation 2; dan 52,84% dan 50 dari 100 untuk versi GameCube.
Cincinnati Enquirer memberi skor 4 dari 5 pada versi PS2, dan juga mengatakan bahwa karakternya "memiliki tampilan figur aksi yang berlebihan, tetapi mereka bergerak dengan mulus dan memiliki kumpulan gerakan yang kuat." Namun, Playboy memberikan skor 60% untuk versi yang sama dan berkata, "Kecuali jika kamu putus asa untuk melihat Kapten Lou Albano beraksi lagi (dan siapa yang tidak?), hanya sedikit alasan untuk membeli. Penggemar gulat biasa dapat melakukannya. lulus." BBC Sport memberi versi tersebut skor 56%, yang menyatakan: "Ketika kamu menekan tombol untuk melakukan gerakan, terlalu lama menunggu untuk tindakan apa pun, dan permainan benar-benar membuat antrian yang berarti kamu menunggu gerakan. terjadi sebelum kamu dapat melanjutkan."